Dansatgas : TMMD 113 Sei Lepan Langkat Tingkatkan Pembangunan

featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Dansatgas TMMD 113 Kodim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro menyampaikan bahwa kegiatan TMMD 113 yang dilaksanakan di Dusun Lama Baru Kec Sei Lepan Kab Langkat Prov Sumut bertujuan untuk meningkatkan pembangunan di wilayah pedesaan dan sekaligus mewujudkan pembinaan teritorial (Binter) dan pembinaan pertahanan wilayah (Bintahwil).

featured ads

“Dengan dibangunnya jalan baru maka tingkat perekonomian masyarakar akan meningkat,karena dengan siap Nya jalan maka akses masyarakat untuk menjual hasil pertaniannya bisa lancar dan cepat,”sebut Letkol Inf Wisnu,Rabu 11 Mei 2022.

Baca juga:  Dansatgas: Manfaatkan Untuk Tingkatkan Keamanan

Masih dikatakan Abituren Akmil 2022 ini,disini para Satgas dan masyarakat berbaur bekerjasama untuk membangun wilayah tersebut.

“Selain mewujudkan pembangunan TMMD juga wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat dan Binter,”tegas pria yang akrab dengan awak media ini.

Baca juga:  TNI-AL Terus Menggelar Karya Bakti di Wilayah Perbatasan

Dansatgas menyebutkan bahwa pihaknya bersama Pemda dan masyarakat bersama membangun wilayah demi mewujudkan kesejahreraan masyarakat.

“Diharapkan personel Satgas dan warga tetap kompak selalu,jaga kesehatan dan tetap menjalankan disiplin Prokes ,jangan lupa berdoa sebelum bekerja serta personel Satgas jaga nama baik Satuan ,”pesan Dansatgas.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

Sei Lepan Langkat

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *