3 Jenderal Blusukan di Desa Lama Baru Langkat

featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat –¬†Kedatangan Aspers Kasad didampingi Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardien,Plt Bupati Langkat,Irdam 1/BB,Danrem 022/Pantai Timur,Kapendam I/BB Kolonel Inf Donald Ericson Silitonga,Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.

featured ads

Tampak hadir dilokasi Kajari Langkat,para Kadis Pemkab Langkat, Kapenr 022/PT Mayor Inf SH Tanjung,Para Danramil Jajaran Kodim 0203/Lkt dan ratusan masyarakat ,serta Ormas FKPPI,PPM,dan Pemuda Pancasila serta anak-anak sekolah.

Baca juga:  Dandim 0203/Lkt : TMMD Ciptakan dan Kokohkan Bintahwil

Dilokasi Poskotis TMMD,Aspers Kasad menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Lama Baru ,Pemkab Langkat dan Unsur Muspika serta Desa yang telah mendukung kegiatan TMMD 113 yang digelar Kodim 0203/Langkat disini.

“Saya bangga dengan hadirnya ratusan masyarakat disini dari pagi hingga siang mau menunggu kedatangan saya dan bapak Pangdam,”tak ada yang sedih dari raut wajah masyarakat,semuanya gembira ini bukti bahwa TMMD disini sangat didukung,”sebut Aspers Kasad.

Baca juga:  Tim Wasev dan Pangdam I/BB Serahkan Bantuan di Lokasi TMMD Desa Lama Baru

Aspers Kasad meminta kepada masyarakat apa yang telah dilakukan TNI dan Pemda disini dapat dirawat dan dijaga dengan baik,seperti pembangunan Poskamling yang bagus agar dimanfaatkan untuk menjaga keamanan dengan aktifkan ronda kampung.

Dari kegiatan fisik dan non fisik disini telah dilaksanakan dengan baik sehingga masyarakat kedepan akan menikmati hasilnya.”Untuk sasaran fisik seluruhnya mencapai 80 persen dan non fisik tuntas semua,”jelas Mayjen Darmono.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *