55 Prajurit Terlatih Perang Dikerahkan Rehab Madrasah RA Alfa Rukiyah Dalam Pra TMMD

Pembangunan Madrasah RA Alfa Rukiyah di Desa Lama Hasilnya Telah Mencapai 54 Persen, Sabtu (30/04/2022), (Foto: BN/AL)
Pembangunan Madrasah RA Alfa Rukiyah di Desa Lama Hasilnya Telah Mencapai 54 Persen, Sabtu (30/04/2022), (Foto: BN/AL)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Langkat – 55 prajurit terlatih perang dan multi talenta dari Kodim 0203/Langkat Korem 022/Pantai Timur Kodam I Bukit Barisan,dikerahkan Letkol Inf Wisnu Joko Saputro ke wilayah Desa Lama Baru Kec. Sei Lepan Kab. Langkat,Sumut.

Dikerahkan-Nya prajurit yang berpengalaman dalam taktik perang hutan tersebut untuk melaksanakan perehaban Madrasah RA Alfa Rukiyah yang masuk dalam program lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun 2022 .

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Melalui TMMD 113, Kodim 0203/Langkat Tingkatkan Iman dan Taqwa Warga Masyarakat
banner 300x250

Sejak dilaksnakannya Pra TMMD dua pekan lalu,hingga saat ini,Selasa 26 April 2022,untuk rehab 4 lokal Madrasah RA Alfa Rukiyah di Dusun VI Karta Baru Desa Lama hasilnya telah mencapai 54 persen.

Hasil tersebut ,melanjutkan plester dinding dalam Madrasah dan pembersihan dan perataan tanah dalam ruang Madrasah untuk pemasangan keramik.

Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro,menjelaskan bahwa perehaban 4 lokal madrasah dilakukan karena kita lihat sudah mulai usang bangunan-nya sehingga dapat mengancam keselamatan anak-anak yang sedang belajar mengaji.

Baca juga:  TIBA-TIBA KRI BIMA SUCI DIKUNJUNGI RATUSAN PERWIRA MUDA SRI LANKA NAVY

“Atas usulan masyarakat dan Pemdes setempat Madrasah RA Alfa Rukiyah kita rehab dalam program TMMD,”ujar Dandim.

Madrasah kita rehab,kata Dandim agar anak-anak yang sedang menimba Ilmu Agama Islam dapat belajar dengan nyaman dan aman.

“Semoga saja dengan siapnya rehab Madrasah anak-anak semakin nyaman belajar dan diminta pengurus Madrasah dan warga dapat merawatnya apabila siap nanti,”pesan Dandim.

Kodim Langkat

(BN/AL)

Terlatih Perang Dikerahkan

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *