Acara Adat Berjalan Sukses, Nelson Simarmata Wartawan Poldasu Mengucapkan Terima Kasih kepada Pak Lemdiklat Polri

Acara Adat Berjalan Sukses, Nelson Simarmata Wartawan Poldasu Mengucapkan Terima Kasih kepada Pak Lemdiklat Polri
Acara Adat Berjalan Sukses, Nelson Simarmata Wartawan Poldasu Mengucapkan Terima Kasih kepada Pak Lemdiklat Polri
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Sergai – Acara Pembayaran Adat (Sulang- Sulang Pahompu) berjalan dengan baik dan Sukses, Nelson Simarmata seorang wartawan Media Online Goosela.com yang juga ber-unit di Polda Sumut beserta Keluarga mengucapkan Terima Kasih banyak atas dukungan ucapan Suksesnya dari Lemdiklat Polri Bapak Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum.

Selain ucapan terima kasih kepada Pak Jendral Mardiaz, Nelson juga mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan Wartawan unit Kepolisian di Polda Sumut yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri pesta Bayar Adat kepada Hula- hula nya Marga Hutapea (Laguboti), Sabtu 7 Mei 2022 yang digelar di Desa Pekan Selasa Sarang Gitingkahan, Kec. Bintang Bayu, Kab. Serdang Bedagai (Sergai) Sumatra Utara (Sumut).

“Dari kepedulian dari Pak Jendral Mardiaz, Saya dan Keluarga mengucapkan Terima kasih yang telah mengirimi ucapan Sukses nya di acara Pesta kami yang berjalan dengan baik dan sukses. Kami juga tidak lupa memohon Doa kepada Tuhan Maha Pencipta supaya Pak Jendral dan Keluarga diberikan Kesehatan serta diberikan jabatan Mulia serta menjadi Pemimpin di Sumatera Utara ini,” ucap Nelson, Minggu (8/5/2022) dengan rasa bangga.

Hal yang sama dikatakan Dewi salah satu tamu undangan yang menghadiri Prosesi pesta Bayar adat yang dilaksanakan Nelson Simarmata, setelah melihat Papan Bunga Ucapan Sukses yang terlihat di lokasi pesta yang dikirimi dari Kesetukpa Lemdiklat Polri Bapak Brgjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto juga dapat pujian.

Baca juga:  Jelang Menuju Magelang, 231 Calon Taruna AAL Angkatan ke-72 Terima Pembekalan Gubernur AAL

“Mantap juga Bapak Mardiaz, perhatian dan sosialnya tinggi ya? Sosok seperti Pak Mardiaz ini yang cocok menjadi Pemimpin di Sumut ini, biar Rakyatnya diperhatikan,” ungkap Dewi warga Sergai dengan kagum.

Baca juga:  KABARESKIRIM POLRI CEK LANGSUNG POS TERPADU DAN POS PAM NATARU 2024 DI BATAM.

Sekali lagi, saya Nelson Simarmata dan istri mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto yang telah memberikan perhatiannya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Jendral Mardiaz dan Keluarga, semoga semakin sukses, sehat selalu dan panjang umur serta murah rezekinya.” harapnya didampingi oleh istri tercintanya.

Nelson juga tidak lupa mengucapkan terima kasih sebanyak- banyaknya kepada rekan-rekan wartawan yang hadir maupun tak sempat hadir karena situasi atas dukungan dan Doanya.

“Saya ucapakan terima kasih buat rekan-rekan wartawan yang hadir, dan kepada seluruh undangan. Berkat Doa dari rekan, prosesi Pesta Bayar Adat saya berjalan baik dan Sukses. “Salam Sehat,” tutupnya.

(BN/ES)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *