oleh

Acara Corp Raport Kenaikan Pangkat Pa, Ba Ta dan PNS Korem 061/Sk Dipimpin oleh Danrem 061/SK

featured ads

Bhinnekanews.id, Bogor – Acara Corp Raport Kenaikan Pangkat Pa, Ba Ta dan PNS Korem 061/Sk tersebut dilaksanakan di Makorem 061/SK, Jumat (1/10/2022).

featured ads

Danrem 061/SK dalam amanatnya menyampaikan secara pribadi dan atas nama seluruh warga Korem 061/SK mengucapkan Selamat atas kenaikan pangkat kepada para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang pada hari ini mendapat suatu kehormatan dan kepercayaan dari Komando untuk dinaikkan pangkat dan golongannya lebih tinggi satu tingkat dari pangkat atau golongan semula. Dengan dinaikkannya pangkat atau golongan lebih tinggi dari semula, itu berarti bahwa personel yang bersangkutan akan memiliki tanggungjawab yang lebih besar lagi dibanding sebelumnya.

Baca juga:  Alat Berat dan Tentara Terus Bergerak, Pembukaan Jalan Penghubung +3.000 Meter di Langkat Capai 66%

“Kenaikan pangkat bukanlah hal yang biasa, kenaikan pangkat atau golongan adalah cermin dari apa yang kalian kerjakan selama ini, dengan tetap menjaga fisik agar lulus semapta, tidak membuat pelanggaran dan tentunya karena dorongan moril dan motivasi dari orang-orang terdekat, bagi yang sudah berkeluarga peran para Isteri/Suami sangat besar karena dengan ketulusan mereka kalian dapat melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi,” ujarnya.

Baca juga:  Anggota Satgas Yonif 144/JY Menggelar Vaksinasi Tahap III Beserta Nakes Puskesmas

”Jadikanlah momentum ini sebagai pemicu semangat dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Darat yang kita cintai dan banggakan,” pungkasnya.

Sumber: Penrem 061/SK.

(BN/JH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed