Administrasi Kepegawaian Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Serba Digital, Pegawai Dituntut Update Data Diri

banner 468x60

MEDAN – Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Asbin Kejati Sumut) Sufari,SH,MH menjadi inspektur upacara pada acara apel pagi seluruh jajaran Kejati Sumut, Senin (16/1/2023).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Apel pagi juga diikuti Wakajati Sumut Asnawi, SH,MH, seluruh Asisten, Koordinator, Kabag TU, para Kasi, pegawai, satpam, honorer dan cleaning service.

Dalam amanatnya, Asbin menyampaikan bahwa sistem kepegawaian saat ini sudah serba digital. Baik kepangkatan maupun kehadiran seluruh jajaran.

“Oleh karena itu, kita dituntut untuk selalu update data diri terutama untuk kepangkatan atau naik pangkat. Karena, apabila ada data yang kurang maka sistem digitalnya tidak akan membaca data kita dan kepangkatan kita pun tidak berjalan sesuai harapan,” paparnya.

Baca juga:  Dalam Rangka Menyambut Hut ke 43 Kemala Bhayangakri Cab. Madina Gelar Bansos.

Artinya, kata Asbin untuk naik pangkat akan terkendala apabila kita tidak melakukan update data. Tidak hanya kepangkatan, kehadiran seluruh pegawai juga harus update secara digital.

Baca juga:  Polres Binjai dan Kodim LKT Patroli Cipta Situasi Kondusif di Wilayah Kota Binjai

“Kemudian, saya juga mengajak semua pegawai agar tetap mempertahankan displin dalam bekerja termasuk kehadiran apel pagi setiap awal pekan,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Asbin juga mengajak seluruh jajaran agar tidak malu bertanya apabila kurang memahami prose update data secara digital. (Agung)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *