Aksi Sigap Satgas Yonif 126/KC Membantu Evakuasi Warga Masyarakat Perbatasan

Aksi Sigap Satgas Yonif 126/KC Membantu Evakuasi Warga Masyarakat Perbatasan
Aksi Sigap Satgas Yonif 126/KC Membantu Evakuasi Warga Masyarakat Perbatasan. (BN/Ad)
banner 468x60

Keerom, Goosela.com – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti membantu proses evakuasi salah satu warga Kampung Senggi yang terserang penyakit stroke ringan ke Puskesmas Distrik Senggi, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (13/2/2022).

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Peringati HAORNAS 2022, Korem 061/SK Laksanakan Upacara dan Senam Tobelo
banner 300x250

“Hal ini adalah sebagai bentuk wujud dari pelaksanaan 8 wajib TNI secara nyata di masyarakat yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,” ungkap Dansatgas.

Disampaikan lebih lanjut oleh dokter Satgas Yonif 126/KC Letda Ckm I Wayan, proses evakuasi dilakukan dengan cepat mengingat kondisi ibu Laodra yang sangat buruk. “Setelah melihat secara langsung kondisinya, kami memutuskan untuk membantu evakuasi ibu Laodra ke Puskesmas Distrik Senggi,” jelas Letda Ckm I Wayan.

Baca juga:  Sederhana namun Hikmat Pisah Sambut dari Pejabat Lama ke pejabat baru di Lapas kelas IIA pematangsiantar

“Terima kasih atas kesigapan Satgas Yonif 126 dalam membantu istri saya untuk di evakuasi ke Puskesmas Distrik Senggi. Saya berharap semoga istri saya dapat segera pulih lagi,” kata Bapak Clint Selaku Suami dari Ibu Laodra. (Pen Yonif 126/KC)

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *