Alasan Kenapa Anda Harus Kuliah di UNIHAZ Bengkulu

featured ads

Alasan Kenapa Anda Harus Kuliah di UNIHAZ Bengkulu – Universitas Prof Dr Hazairin, SH (Unihaz) Bengkulu memiliki kuota Penerimaan Mahasiswa Baru (Penmaru) sebanyak 1.500 untuk program studi yang ditawarkan Program Studi Hukum, Ekonomi, Sosial dan Politik, FKIP, Teknik, Pertanian dan Program Pascasarjana. Ada 2 Program Studi yaitu Magister Ilmu Hukum dan Magister Administrasi Negara.

featured ads

Artikel terbaru ini akan berbagi tentang beberapa alasan kenapa anda harus kuliah di UNIHAZ Bengkulu. Koordinator Penerimaan Mahasiswa Baru S.IP Sukran Mahyudin mengatakan, “Ada dua cara untuk masuk perguruan tinggi UNIHAZ Bengkulu untuk proses Penmaru, yaitu jalur bebas ujian dan jalur masuk ujian/ujian.” Jalur non ujian adalah jalur dimana siswa SMA/SMK/S2 sukses di sekolahnya.

Mendapatkan nilai antara 1-10 di kelas, dan nilai raportnya terlihat mulai dari semester 5. Jalur ini juga berlaku bagi siswa yang berprestasi di bidang olahraga dan seni, hal ini ditunjukkan dengan piagam yang ditandatangani oleh kepala sekolahnya atau surat keterangan dari sekolahnya sendiri, dan jalur ini juga berlaku bagi siswa dengan IPK di atas 7,0. Sementara itu, siswa dengan nilai rata-rata kurang dari 7,0.

Baca juga:  Posko KSJ Peduli Bencana Semeru Lumajang Menggelar Cek Kesehatan dan Dapur Umum di Area Pengungsian

Agar Anda sendiri dapat mengikuti ujian masuk universitas. Pada jalur ini akan dilakukan tes langsung kepada pendaftar dan hasil tes akan diketahui 15 menit setelah tes itu selesai. Untuk persyaratan pendaftaran di Unihaz mengisi formulir pendaftaran yang disediakan dan melampirkan fotokopi ijazah dan 1 lembar NEM, foto 3 x 4 2, serta membayar biaya pendaftaran Rp 150 ribu di Bank Mandiri. Rektor Unihaz Dr. ir. Yulfiperius, M.Si. menyampaikan, “Kampus Unihaz memiliki banyak keunggulan seperti letak kampus yang strategis karena berada di pusat kota, sehingga mudah diakses.” Yulfiperius juga menambahkan bahwa Unihaz memiliki fasilitas kampus.
Serta ruang konferensi yang nyaman dan nyaman, perpustakaan dengan buku-buku lengkap dan ruang baca yang representatif, serta laboratorium yang lengkap untuk setiap program studi. Tidak hanya itu, Unihaz juga memiliki beasiswa yayasan, BNI, BRI, Bank Bengkulu, Supersemar, Bidik Misi, beasiswa bantuan biaya kuliah dan beasiswa untuk meningkatkan potensi akademik di kampus ini.

Baca juga:  Laksamana Yudo Margono di Mata Masyarakat dan Teman Kecilnya

Program beasiswa bagi mahasiswa yang berhasil atau mahasiswa yang berhasil. tidak bisa mengambil risiko. Sukran menambahkan sejauh ini Unihaz melakukan sosialisasi proses penerimaan mahasiswa baru. Sosialisasi ditargetkan di sekolah-sekolah dan melalui poster dan pengumuman di media. Itulah ulasan tentang alasan kenapa anda harus kuliah di UNIHAZ Bengkulu. Semoga bermanfaat.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *