Alat Berat Menunjang Percepat Pembukaan Jalan +3.000 M di Desa Lama Baru

Pengerjaan Jalan Juga Didukung Oleh 2 Alat Berat Exacavator dan Buldozer, Kamis (02/06/2022), (Foto: BN/AL)
Pengerjaan Jalan Juga Didukung Oleh 2 Alat Berat Exacavator dan Buldozer, Kamis (02/06/2022), (Foto: BN/AL)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Langkat – Alat berat menjadi sebuah keharusan ketika membangun sebuah jalan raya untuk dinikmati masyarakat desa, oleh karena itu personel satgas menggunakan 2 alat berat untuk meratakan dan menimbun jalan, namun bantuan alat berat belum cukup dalam mengejar sasaran penyelesaian jalan.

Deru bising alat berat diiringi personel Satgas dan warga masyarakat sebagai tanda Satgas TMMD 113,Kodim 0203/Langkat terus berjibaku menggempur sasaran fisik utama program TMMD Langkat .

Bacaan Lainnya
Baca juga:  TNI AL Gelar Kejurnas Motocross Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional
banner 300x250

Hari ini, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0203/Langkat telah memasuki hari ke 21 sejak dibuka pada 11 Mei lalu.

Dengan melihat kondisi medan, disamping TNI dan masyarakat pengerjaan jalan juga didukung oleh 2 alat berat Exacavator dan Buldozer yang setiap hari bekerja menebas belahan hutan dengan medan ekstrem.

Baca juga:  Kerja Keras, Rehab Gereja GKPI Capai 88 %, Ini Pesan Dansatgas

“Alat berat kita turunkan setiap hari untuk memudahkan serta menunjang kecepatan pekerjaan, mengingat kondisi tanah di lokasi didominasi lembek d “ terang Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *