Anggota Satgas Yonif 144/JY Bergotong Royong dalam Bersihkan Lingkungan Mushola Al Karim

Anggota Satgas Yonif 144/JY Bergotong Royong dalam Bersihkan Lingkungan Mushola Al Karim
Anggota Satgas Yonif 144/JY Bergotong Royong dalam Bersihkan Lingkungan Mushola Al Karim. (BN/JH)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Kekurak – Anggota Satgas Yonif 144/JY gotong royong bersihkan lingkungan Mushola Al Karim di desa Kekurak Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis, Kamis (19/5/2022).

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Turnamen Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad 2022 Telah Resmi Dibuka
banner 300x250

Kegiatan gotong royong bersihkan mushola ini merupakan untuk memperkuat solidaritas antara prajurit Satgas dengan masyarakat setempat melalui kegiatan membersihkan pekaragan lingkungan Mushola yang dilaksanakan secara gotong royong.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan pembinaan teritorial kepada masyarakat yang ada di perbatasan.

Dikatakannya Pak Dedi selaku pengurus mushola ” kehadiran bapak satgas di desa kami sangat mengapresiasi sekali kami dan menjadi tauladan bagi kami, banyak kegiatan yang secara bersama sama kami laksanakan, mushola ini kami bersihkan sebulan sekali Secara bergotong royong, kami juga mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu kami dalam bersihkan lingkungan Mushola ini”, pungkasnya.

Baca juga:  Anggota Satgas Yonif 144/JY Membantu Warga Benahi Jembatan Gantung Beserta Warga

Pratu Angga beserta tiga rekannya “mushola ini merupakan tempat ibadah yang harus kita bersihkan,mulai dari pemangkasan rumput yg menjalar dan bersihkan sisa puing bangunan yang berserakan”, imbuhnya.

“Gotong royong merupakan tradisi orang Indonesia yang harus di lestarikan. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan,” ucapnya. (Pen Yonif 144/JY)

(BN/JH)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *