Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga Membenahi Saluran Pipa Air Bersih

Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga Membenahi Saluran Pipa Air Bersih
Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga Membenahi Saluran Pipa Air Bersih. (BN/Ad)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Seriang – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY benahi Saluran Pipa Air bersih di desa Seriang Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis, Minggu (3/4/2022).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Air merupakan jenis sumber daya berupa air yang bermutu baik dan di manfaatkan oleh manusia untuk kehidupan sehari-hari.serta air merupakan sumber kebutuhan dan semua kelangsungan makhluk hidup.

“Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Kami benahi Saluran Pipa air bersih bersama warga, dengan kegiatan ini terjalin hubungan yang harmonis antar satgas dengan masyarakat sehingga terbentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ada di perbatasan”, ucapnya.

Dikatakannya Thomas Langit selaku kepala dusun”, beberapa hari yang lalu hujan deras dari atas perbukitan yang mengakibatkan saluran pipa air bersih pecah dan tersumbat sehingga kami benahi dan di bantu oleh bapak Satgas,kami sangat senang dan terbantukan atas kehadirannya bapak satgas yang telah membantu kami”, pungkasnya.

Baca juga:  Anggota Satgas Yonif 144/JY Menggelar Vaksinasi Tahap III Beserta Nakes Puskesmas

Serda Isun Junaidi beserta tiga rekannya”, salah satu upaya menjaga kelancaran air bersih dan tidak tersumbat di saluran,kami bersama warga Benahi pipa yang rusak dan tersumbat oleh ranting pohon, harapannya air bersih ini bisa mengalir ke rumah warga dan bisa digunakan kembali,” imbuhnya.

Baca juga:  Setukpa Lemdiklat Polri Peringati Hari Jadinya yang ke 57

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan. (Pen Yonif 144/JY)

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *