Anggota Satgas Yonif 144/JY Beserta Nakes Melaksanakan Posyandu Lansia

Anggota Satgas Yonif 144/JY Beserta Nakes Melaksanakan Posyandu Lansia
Anggota Satgas Yonif 144/JY Beserta Nakes Melaksanakan Posyandu Lansia
banner 468x60
featured ads

Bhinnekanews.id, Langau 1 – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Posyandu Lansia bersama Nakes di balai desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

featured ads

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (15/4/2022).

Posyandu lansia merupakan pengembangan dan kebijakan pemerintah melalui pelayanan kesehatan bagi lansia yang penyelenggaraan nya melalui program puskesmas desa, dengan melibatkan peran serta lansia, keluarga dan tokoh masyarakat.

Anggota Satgas selalu bekerjasama dengan Nakes Puskesmas dalam kegiatan kesehatan, dengan tujuan dapat meningkatkan jangkauan pelayanan kesehatan lansia di masyarakat”, ucapannya.

featured ads

Dikatakannya dr.Praluky Herliawan,M.M,selaku Nakes Puskesmas”, sasaran langsung posyandu lansia ini pada usia (45 – 59 ) ke atas,kami di bantu oleh bapak Satgas dalam kegiatan ini serta mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas”, Pungkasnya.

Baca juga:  Lihat Persiapan Prajurit TNI AL KRI Bima Suci Yang Akan Mengelilingi Dunia

Letda Inf Moh Ridha Fitria Amd.Kep. beserta tiga rekannya”,kami membantu Nakes Puskesmas dalam posyandu lansia ini, dengan mengikuti posyandu lansia ini warga bisa mendapatkan penyuluhan kesehatan bagaimana dengan cara hidup sehat dengan segala keterbatasan.kami juga membantu tensi dan pendataan warga yang ikut posyandu lansia”, imbuhnya.

Baca juga:  Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Sweeping Malam Hari dalam Mencegah Kegiatan Illegal¬†

“Kesehatan memang sangat penting untuk menunjang kegiatan beraktivitas sehari-hari,” ucapnya. (Pen Yonif 144/JY)

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *