Anggota Satgas Yonif 144/JY Gotong Royong Membersihkan Sekolah Paud Bersama Warga di Perbatasan

Anggota Satgas Yonif 144/JY Gotong Royong Membersihkan Sekolah Paud Bersama Warga di Perbatasan
Anggota Satgas Yonif 144/JY Gotong Royong Membersihkan Sekolah Paud Bersama Warga di Perbatasan. (BN/Ad)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Sei Tekam – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan gotong royong bersihkan sekolah Paud bersama warga di desa Sungai Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Sabtu (15/1/2022).

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Rutan Kelas I Medan Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun
banner 300x250

Kegiatan gotong royong ini dalam rangka membersihkan ruangan dan lingkungan yang digunakan untuk sekolah Paud di desa sungai Tekam, bangunan sekolah paud ini baru selesai dibenahi oleh pihak sekolah.

“Gotong royong Anggota Satgas Kami bersama Warga dan guru paud, keduanya sangat memiliki peran penting nantinya untuk bisa mengajarkan pola hidup sehat dan bersih kepada anak-anak, untuk selalu menjaga kebersihan serta mempererat hubungan silaturahmi antar satgas dengan masyarakat sekaligus menumbuhkan kembali semangat gotong royong,” ucapnya.

Baca juga:  Hadapi Era Digital, Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Gelar Pelatihan Komputer

Dikatakannya Paula selaku Guru Paud mengucapkan, “terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu bersihkan ruangan ini, sekolah paud ini dalam waktu dekat nanti akan di gunakan,” pungkasnya.

Serda Tri Wahyudi beserta empat rekannya, “kami membantu dalam bersihkan ruangan bekas pasir,semen dan tanah, harapannya anak-anak paud nanti lebih nyaman untuk belajar di sekolah paud ini,” pungkasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan. (Pen Yonif 144/JY)

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *