Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Gadik Matematika di SDN 03 

banner 468x60

Bhinnekanews.id, Kapar – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Gadik Metematika di SDN 03 di desa Kapar Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis, Rabu (20/4/2022).

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Kapolres Simalungun Hadiri Musrenbang RKPD untuk Penetapan Prioritas Pembangunan Daerah 2024
banner 300x250

Materi Matematika merupakan pengetahuan, pemikiran dan pembelajaran, serta pengkajian logis mengenai bentuk, susunan,besaran dan konsep-konsep yang berkaitan.

“Anggota Satgas ikut serta mencerdaskan anak-anak bangsa dengan mengajarkan materi matematika dan wawasan kebangsaan yang ada di perbatasan,” ucapnya.

Dikatakannya Stefanus S.pd. selaku kepala sekolah”, matematika sebagai ilmu yang menggambarkan simpulan-simpulan penting walau kenyataan nya ilmu matematika sangat bermanfaat bagi kehidupan.

Baca juga:  Respon Cepat TNI AL Evakuasi Korban Banjir di Bangkalan Madura

“Kami sangat terbantukan atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah memberikan ilmu nya kepada anak-anak didik kami,” tutupnya.

Serda Doni beserta dua rekannya”, kami mengajarkan materi matematika pembagian, perkalian dan pengurangan serta menambahkan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air”, harapannya anak-anak SDN 03 bisa menyerap ilmu yang sudah kami berikan,” tegasnya.

“Belajar sewaktu kecil bagai mengukir di atas batu”, Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan. (Pen Yonif 144/JY)

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *