Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Posyandu Balita Beserta Nakes Puskesmas

featured ads

Bhinnekanews.id, Sungai Enteli – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Posyandu balita bersama Nakes Puskesmas di dusun Sungai Enteli desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

featured ads

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kamis (17/3/2022).

Kesehatan bagi anak balita menjadi kepedulian utama bagi pemerintah mendapat penanganan bagi generasi penerus bangsa Indonesia, seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas pos Enteli bersama Nakes Puskesmas membantu dalam pelaksanaan posyandu yang dilaksanakan di balai desa.

Baca juga:  Anggota Satgas Gadik Bahasa Inggris di SDN 02 dalam Cerdaskan Anak Bangsa

Pelayanan kesehatan balita mendapatkan perhatian khusus, agar kesehatan mereka bisa terjamin dan dapat meningkatkan derajat kesehatan anak dalam bentuk pencegahan penyakit, pengobatan dan pemulihan kesehatan ibu dan anak,” ucapannya.

Dikatakannya Ibu Nadi Amd.Keb selaku Nakes Puskesmas”,dalam kegiatan ini kami telah menyiapkan vitamin dan suplemen penambah darah bagi ibu-ibu yang menyusui, kemudian untuk anak diberikan vitamin A dan imunisasi, Serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan posyandu ini,” pungkasnya.

Baca juga:  Ketum PB IPMBB Meresmikan Sekretariat PK UNA, KSJ Ajak Pelajar dan Mahasiswa Lebih Solid

Pratu Roberto beserta dua rekannya”,kami membantu Nakes Puskesmas dalam pelaksanaan posyandu Balita ini, mulai dari penimbangan dan pemberian vitamin, harapannya balita ini bisa tumbuh sehat,” imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan. (Pen Yonif 144/JY)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *