Anggota Satgas Yonif 144/JY Membagikan Masker ke Rumah-Rumah Warga

featured ads

Bhinnekanews.id, Nanga Bayan – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan bagi masker ke rumah-rumah warga di Desa Nanga Bayan, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang Kalbar.

featured ads

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis, Selasa (5/4/2022).

Dengan secara berkelanjutan dalam mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan dengan membagikan masker dengan menyambangi rumah ke rumah warga maupun yang melintas di jalan desa kecamatan Ketungau Hulu.

Baca juga:  Rudi Purnomo: Mengolahragakan Masyarakat Lewat Senam Kolaborasi Medan dengan Gerakan Irama Musik Etnik Sumut

“Kami satgas pamtas RI-Malaysia sektor timur Kalbar terus berusaha mendisiplinkan warga agar selalu taati prokes sehingga terhindar dari wabah Covid-19,” ucapnya.

Dikatakannya Pak Edi selaku warga”,kami Warga kampung Nanga Bayan sangat berterima kasih sekali kepada bapak satgas, karena selalu mengingatkan kepada warga kami dan telah membagikan masker di jalan desa maupun menyambangi rumah kami, agar selalu patuh terhadap prokes”, Pungkasnya.

Baca juga:  Pos KM 28 Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Distribusikan Sargal Tas Sekolah buat Murid-Murid SDN 03

Serka Rakjab beserta dua rekannya”, berbagai upaya dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona di daerah perbatasan terus dilakukan dengan bagikan Masker ke Rumah warga dan menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan”, imbuhnya.

Mari bersama-sama saling bahu membahu melawan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. (Pen Yonif 144/JY)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *