Anggota Satgas Yonif 144/JY Membagikan Masker ke Rumah-Rumah Warga

Anggota Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker ke Rumah Warga di Perbatasan
Anggota Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker ke Rumah Warga di Perbatasan
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Nanga Bayan – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan bagi masker ke rumah-rumah warga di Desa Nanga Bayan, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis, Selasa (5/4/2022).

Dengan secara berkelanjutan dalam mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan dengan membagikan masker dengan menyambangi rumah ke rumah warga maupun yang melintas di jalan desa kecamatan Ketungau Hulu.

“Kami satgas pamtas RI-Malaysia sektor timur Kalbar terus berusaha mendisiplinkan warga agar selalu taati prokes sehingga terhindar dari wabah Covid-19,” ucapnya.

Dikatakannya Pak Edi selaku warga”,kami Warga kampung Nanga Bayan sangat berterima kasih sekali kepada bapak satgas, karena selalu mengingatkan kepada warga kami dan telah membagikan masker di jalan desa maupun menyambangi rumah kami, agar selalu patuh terhadap prokes”, Pungkasnya.

Baca juga:  Kapuspen TNI: Panglima TNI Tidak Pernah Menyampaikan Statmen Terkait Al-Zaitun

Serka Rakjab beserta dua rekannya”, berbagai upaya dalam membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona di daerah perbatasan terus dilakukan dengan bagikan Masker ke Rumah warga dan menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan”, imbuhnya.

Baca juga:  Resmikan Masjid Ar-Rahman Pesantren Zawiyatul Huffazh,Gubernur Edy Rahmayadi Minta Para HafizDibekali Keterampilan Khusus

Mari bersama-sama saling bahu membahu melawan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. (Pen Yonif 144/JY)

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *