Anggota Satgas Yonif 144/JY Membagikan Masker ke Rumah Warga

featured ads

Bhinnekanews.id, Perumbang – Anggota Satgas Yonif 144/JY bagikan Masker ke rumah-rumah warga desa Badau kecamatan Badau kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

featured ads

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis, Jumat (1/4/2022).

Masker merupakan penghalang sederhana yang bisa membantu mencegah percikan pernapasan yang berisi virus dari orang lain masuk ke dalam tubuh.

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Perkuat Silaturahmi Bersama Warga Masyarakat di Wilayah Perbatasan RI

“Satgas Pamtas terus berupaya menekan penyebaran Covid-19 dengan cara bagikan masker kerumah-rumah warga,ini merupakan bentuk kepedulian dan peran nyata anggota Satgas untuk menghindari penyebaran covid-19 meskipun tinggal di perbatasan,” ucapnya.

Dikatakannya Pak jangguk selaku kades’,Kami merasa senang atas di bagikan masker oleh bapak Satgas,dan kami bisa menghimbau kepada masyarakat bahwa pentingnya memakai masker baik dalam beraktivitas sehari-hari maupun dalam ruangan agar terhindar dari wabah penyakit,” pungkasnya.

Baca juga:  Babinsa Sanankulon Menggelar Gotong Royong Bersama

Pratu Purnomo beserta dua rekannya”,Kami bagikan 100 masker kerumah-rumah warga dan yang melintas di jalan desa, “harapannya Warga bisa memakai masker dalam beraktivitas, untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta dengan memakai masker warga bisa terhalang oleh debu yang berterbangan,” ujarnya.

Mari bersama-sama saling bahu membahu melawan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. (Pen Yonif 144/JY)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *