Anggota Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Baju Seragam Sekolah dan Alat Tulis

Anggota Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Baju Seragam Sekolah dan Alat Tulis
Anggota Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Baju Seragam Sekolah dan Alat Tulis. (BN/Ad)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Muakan Petinggi – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY berikan bantuan baju seragam sekolah dan alat tulis di SDN 08 desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (13/5/2022).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Setelah libur sekolah dua pekan yang lalu habis lebaran idul Fitri 1443 H sekarang sudah aktif kembali kegiatan belajar di sekolah di SDN 08 wilayah Muakan Petinggi.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada anak-anak SDN 08 serta pemberian baju sekolah,tas dan alat tulis merupakan salah satu upaya dari Satgas untuk memotivasi anak untuk semangat untuk belajar dalam menuntut ilmu,” ucapnya.

Dikatakannya Nurmi S.pd.selaku sekolah, “beberapa pekan yang lalu anak didik kami libur lebaran sekarang sudah mulai aktif kembali belajar mengajar, kedatangan Bapak Satgas ke sekolah kami di sambut dengan senang oleh anak didik kami,apa Lagi ini di kasi baju sekolah, tas dan alat tulis,serta mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah memberikan baju maupun alat tulis kepada anak-anak didik kami, harapannya semoga bapak satgas dalam menjalankan tugas di perbatasan diberikan kelancaran dan kesuksesan,” pungkasnya.

Baca juga:  Dipimpin Kapolda Sumut, Pangdam I BB Hingga Kepala BNN Sumut , Barak Judi - Narkoba di Kutalimbaru di Ubrak-Abrik Personel Gabungan

Dikatakannya Serda Airsko beserta dua rekannya membagikan baju sekolah dan alat tulis, merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada anak-anak sekolah yang ada di batas Negeri.

Baca juga:  Cerdaskan Anak Bangsa Anggota Satgas Yonif 144/JY Gadik Bahasa Indonesia di Perbatasan

Kesuksesan di awali dengan menuntut ilmu di bangku sekolah,” kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan. (Pen Yonif 144/JY)

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *