Anggota Satgas Yonif 144/JY Menyambangi Rumah Warga dengan Berikan Bantuan Pengobatan Gratis 

featured ads

Bhinnekanews.id, Jaung – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan pengobatan gratis dengan menyambangi rumah warga di desa jaung Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

featured ads

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis, Rabu (13/4/2022).

Pengobatan gratis ini diberikan kepada warga anggota Satgas laksanakan dengan menyambangi rumah ke rumah warga,serta ada juga yang mendatangi Pos karena fasilitas kesehatan seperti puskesmas jarak nya jauh dari rumah mereka.

Baca juga:  Tanamkan Nilai Pancasila, Danrem 071/Wijayakusuma Canangkan Kampung Pancasila

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan pengobatan”, ucapnya.

Dikatakannya Pak Yakobus Empantau selaku kepala dusun”,kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak yang telah memberikan obat dan vitamin, apalagi dengan menyambangi rumah kami,kami sangat senang dan terbantukan”, pungkasnya.

Baca juga:  Tim Wasev dan Pangdam I/BB Serahkan Bantuan di Lokasi TMMD Desa Lama Baru

Sertu Yuni Yuda beserta tiga rekannya, “kami memberikan bantuan pengobatan mulai dari tensi dan pemberian obat serta vitamin, kebanyakan keluhan warga sakit kepala, demam dan darah tinggi”, harapannya dengan pengobatan ini warga bisa sembuh dan bisa beraktivitas kembali,” tegasnya.

“Kesehatan memang sangat penting untuk menunjang kegiatan sehari-hari,” ucapnya. (Pen Yonif 144/JY)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *