• Ming. Sep 25th, 2022

Antusias Anak SD Jenengan Saat Vaksin Didampingi oleh TNI Polri

Antusias Anak SD Jenengan Saat Vaksin Didampingi oleh TNI Polri
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Boyolali – Babinsa Jenengan Koramil 09/Sawit Kodim 0724/Boyolali Serda Untung bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sawit Bripka Mujiono melaksanakan pemantauan kegiatan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang bertempat di SDN 3 Jenengan Desa Jenengan Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali, Kamis (13/1/2022).

Babinsa juga menyampaikan bahwa vaksinasi kali ini mempunyai sasaran 226 siswa tervaksin untuk dosis 1. Vaksin yang digunakan yaitu sinovac yang dalam pelaksanaannya dilakukan oleh petugas Puskesmas Sawit.

featured ads

“Tetap disiplin dalam penerapan prokes, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari dari kerumunan,” ucap Serda Untung pada siswa sekalian.

Baca juga:  Buka Jalan 3000 Meter Didusun V Cinta Maju Desa Lama ,Kodim 0203/Langkat Kerahkan Alat Berat

Terlihat siswa sekalian sangat antusias dan sabar dalam menunggu giliran untuk divaksin.

Ditempat lain Danramil 09/Sawit Kapten Inf Nuryadi mengatakan, “Kegiatan Vaksinasi usia anak usia 6-11 tahun akan terus dilakukan demi percepatan pembentukan Herd Imunity agar kegiatan belajar mengajar di tahap Sekolah Dasar dapat dilaksnakan dengan aman,” ucap Danramil.

Baca juga:  Rehab Madrasah RA Alfa Rukiyah Hampir Tuntas, Satgas Lanjutkan Pengecatan Dinding Samping dan Belakang

“Untuk itu Kami intruksikan para Babinsa di jajaran Koramil 09/Sawit agar terus berkoordinasi dengan pihak sekolah dasar yang berada di wilayah binaannya untuk mengatur jadwal pelaksanaan Vaksinasi,” jelasnya. (Agus Kemplu)

(BN/Ad)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.