Apel Sinergi, Wakapolda Sumut Ajak TNI Polri dan Pemerintah Jaga Kekompakan 

featured ads

DELI SERDANG – Dalam rangka wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polresta Deli Serdang hadiri Apel Sinergi di Aula terbuka Polresta Deli Serdang secara zoom meeting dari Polda Sumatera Utara, Kamis (15/12/2022).

featured ads

Apel Sinergi mengusung Tema “APEL SINERGI DALAM MEMELIHARA SITUASI KAMTIBMAS YANG AMAN DAN KONDUSIF DI WILAYAH SUMATERA UTARA” itu bertujuan untuk mewujudkan sinergitas TNI-POLRI, Pemkab Deli Serdang, Kejaksaan serta Instansi terkait lainnya sehingga memperkokoh kerjasama antar Instansi Pemerintah bersama stake holder lainnya dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI.

Baca juga:  Presiden Jokowi Temui Pedagang di Pasar Alasa

Diketahui, Waka Polda Sumut Brigjen Pol DR H Dadang Hartanto SH SIK M.Si, melalui sarana zoom meeting mengajak Polri bersama Instansi lainnya selalu tetap menjaga kekompakan bertujuan keutuhan NKRI dan terwujudnya Indonesia Sejahtera.

“Adapun tantangan tugas kedepan yang harus kita hadapi bersama yaitu tahun politik, sara, tanah, radikalisme dan terorisme, batas wilayah, narkoba dan penyakit masyarakat, ini semua dapat diatasi dengan cara sinergitas bersama.” Ucap Wakapolda Sumut.

Usai mengikuti  Zoom dari Polda Sumut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH yang diwakili Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso SIK mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Apel Sinergi.

Baca juga:  Panglima TNI Bersama Pangdam Hasanuddin Tinjau Perumahan Prajurit Korem 142/Tatag

Turut hadir dalam kegiatan Apel Sinergi di Polresta Deli Serdang yakni, Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus S SIK, seluruh Danramil di Deli Serdang, Seluruh Camat Deli Serdang, Seluruh Kades Deli Serdang, PJU Polresta Deli Serdang, Seluruh Kapolsek Polresta Deli Serdang, Seluruh Bhabinkamtibmas Polresta Deli Serdang, Seluruh Babinsa Deli Serdang, perwakilan Kejaksaan Negeri Deli Serdang, dan Personil Kodim 0204/DS.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *