Apresiasi Pangkoopsud I untuk Mayapada Group

banner 468x60

Jakarta – Apresiasi Pangkoopsud I untuk Mayapada Group atas kerjasamanya dalam membantu penanganan bencana yang dilakukan oleh Koopsud I. Apresiasi disampaikan langsung oleh Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., saat mengunjungi pimpinan Mayapada Group, di Kantor Mayapada Grup Tower I, Kuningan, Jakarta Selatan. (Kamis, 30-03-2023).

Pangkoopsud I yang didampingi oleh Aspotdirga Kaskoopsud I Kolonel Pnb Adi Setio Nugroho, S.E., Aspers Kaskoopsud I Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., Psc., Asintel Kaskoopsud I Kolonel Sus Aries Yudho Nugroho, S.A.P., Sahli Bidang Komsos Koopsud I Kolonel Tek Luqman Hakim, S.Pd.I., M.Int.Sy., bertemu dengan pimpinan dari Mayapada Group Bapak Prof. Dr. Dato’ Sri Tahir, M.B.A.

Silatuhrami ini untuk memberikan piagam penghargaan atas partisipasinya dalam kegiatan Bakti Sosial Koopsud I pada Bencana Alam Cianjur tahun lalu. “Terimakasih kepada Mayapada Grup telah banyak membantu kegiatan penanganan bencana alam melalui Koopsud I,” ujar Pangkoopsud I.

“Terimakasih Koopsud I telah menyalurkan bantuan sosial bencana secara cepat dan tepat sasaran” ujar anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) kepada Pangkoopsud I sambil tersenyum. (Pen Koopsud I)

Baca juga:  Ada Mafia BBM di Bangka, Izin PT SBJE dan SSB Diragukan

Editor : Jo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *