Babinsa Desa Soko Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Bersama Warga Laksanakan Karya Bhakti

Babinsa Desa Soko Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Bersama Warga Laksanakan Karya Bhakti
Babinsa Desa Soko Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Bersama Warga Laksanakan Karya Bhakti
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Sragen – Serka Juhari selaku Babinsa Desa Soko Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen, bersama warga masyarakat Dk. Mudal melaksanakan karya bhakti dalam rangka pengurugan Jalan Makam Dk. Mudal RT. 15 Ds. Soko, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen, Senin (19/9/2022).

“Tujuan diadakannya pengurugan jalan makam ini guna memudahkan saat pelaksanaan proses pemakaman, sebab jika kita biarkan maka akan mengganggu sekali, terkait jalanan masih licin dan ini bisa membahayakan bagi warga utamanya para pembawa keranda jenazah,” ucap Wanto, salah seorang warga setempat.

Baca juga:  DPRD Medan Ingatkan PPK Jangan Coba–Coba Buka Kedai

Dalam kesempatan tersebut, Serka Juhari juga membenarkan, bahwa selama ini jalan kurang mendapat perhatian yang serius, berkat koordinasi dengan para Ketua RT dan ketua RW setempat, maka pengurugan jalan makam ini akhirnya bisa terealisasi dengan baik, hal ini berkat dukungan semua pihak termasuk warga desa setempat, kata Juhari.

Saat di lokasi, terlihat jelas kekompakan gotong-royong saling bantu-membantu antara Babinsa Desa Soko bersama dengan warga setempat dalam pengurugan jalan.

Baca juga:  Guru2 TK Ade Irma Terharu Setelah Dandim 0613/Ciamis Renovasi Total Gedung TK Yang Berdiri Sejak Tahun 1966

“Kami Babinsa ikut terjun langsung ke lapangan bersama warga untuk gotong-royong pengurugan jalan ini. Diharapkan pengerjaan pengurugan jalan ini cepat selesai dan dapat digunakan warga pada saat ke makam,” ucapnya.

Lanjut Juhari, “kegiatan karya bakti pengurugan jalan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan warga masyarakat, khususnya anggota Koramil Miri dan warga masyarakat Desa Soko yang bertujuan untuk menumbuh kembangkan hidup bergotong–royong kepada warga masyarakat. (Agus Kemplu)

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *