• Sel. Okt 4th, 2022
Babinsa Dukuh Membantu Pembangunan Polindes
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Surakarta – Serda Sudarman Babinsa Dukuh Koramil 10/Tangen Kodim 0725 Sragen bersama warga melaksanakan Karya Bhakti pembuatan Polindes (Pondok bersalin Desa) bertempat di Dukuh Mangir RT 06, Desa Dukuh, Kecamatan Tangen, Selasa (15/3/2022).

Polindes merupakan salah satu bentuk sarana pelayanan kesehatan ditingkat desa sebagai upaya melengkapi sarana bagi bidan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. Karena Polindes dipandang sangat perlu dan bermanfaat bagi masyarakat maka dari itu pemerintah desa melakukan pembangunan polindes menggunakan dana desa di tahap pertama.

featured ads

Dalam kesempatan Itu Kepala Desa Dukuh Bapak Slamet Widodo mengucapakan banyak terima kasih kepada serda Sudarman yang sudah berkenan membantu warga membangun Polindes. Semoga kedepannya hubungan baik yang sudah terjalin dapat terus di tingkatkan”ungkapnya

Baca juga:  Vokalis D Not 7 Minor Tampil Memukau dalam Pembukaan Festival Kuliner 2022

Menurut Serda Sudarman karya bhakti ini merupakan salah satu untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan warga, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong dan upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan berkualitas. “Semoga dengan di bangunnya Polindes ini dapat bermanfaat bagi warga Dukuh Mangir dan sekitarnya,” ungkapnya. (Agus Kemplu)

Baca juga:  Alat Berat Menunjang Percepat Pembukaan Jalan +3.000 M di Desa Lama Baru

(BN/Ad)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.