Babinsa Jetak Membantu Warga Membangun Talud

featured ads

Bhinnekanews.id, Sragen – Tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa di Desa Binaan, Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan desa maupun warga masyarakat di desa binaan.

featured ads

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serka Samsul Imam Babinsa Jetak Koramil 04/ Sidoharjo Kodim 0725/Sragen bersama warga melaksanakan pembuatan talut sepanjang 125×0,5×1 m di Dukuh Kaponan Rt.03/06, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, Rabu (6/4/2022).

Baca juga:  Bentuk Personel Berkarakter Kuat, Orientasi CPNS Bakamla RI Telah Resmi Ditutup

Menurut Serka Samsul Imam dengan adanya karya bhakti bisa menanamkan rasa kekeluargaan bersama antara Babinsa dengan pemerintah desa atau warga masyarakat. selain itu karya bakti ini juga menunjukkan wujud kepedulian Babinsa, juga salah satu cara berkomunikasi dengan warga di desa binaan,” ungkap Serma Samsul.

Baca juga:  Syaf Lubis Mengucapkan Selamat atas Terpilihnya Ketum Pengprov PASI Sumut Dr David Lubis

Bapak Marjan selaku ketua Rt.03 mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Babinsa di tengah-tengah warga, “semoga dengan kehadiran Bapak Babinsa bisa menambah semangat warga dalam melaksanakan karya bhakti ini,” ungkapnya. (Kemplu 72)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *