Babinsa Kel. Jayengan Laksanakan Terapkan PPKM Beserta Babinkamtibmas

featured ads

Bhinnekanews.id, Surakarta – Bertempat di Sepanjang Jl. Wiro Rantomo Jayengan Serengan, Babinsa Lo Kelurahan Jayengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Rohmad bersama Bhabinkamgibmas melaksanakan Penerapan PPKM dan memberikan himbauan supaya menerapkan 3M setiap aktifitas apapun dan dimanapun berada, Sabtu (15/5/2021).

featured ads

“Kegiatan dengan cuci tangan dengan menggunakan handsanitizer maupun pada tempat mengalir menggunakan sabun merupakan cara paling efektif salah satu protokol kesehatan guna menghambat covid 19 yang dilaksanakan di manapun berada setiap aktifitas dimana merupakan tempat transaksi jual beli antara penjual dan pembeli, diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat sadar akan pentingya protokol kesehatan mengingat penyebaran covid -19 sampai saat ini belum juga selesai,” ungkap Sertu Rohmad.

Baca juga:  PB Pendawa Indonesia Diharapkan Jadi Bagian Penting untuk Mewujudkan Visi dan Misi Pemko Medan

“Tidak henti hentinya himbauan protokol kesehatan sagar selalu masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan harapan memutus mata rantai Covid-19 agar dalam pelaksanaan PPKM berbasis mikro yang di dilaksanakan kali ini berjalan maksimal karena sampai tingkat Rt dalam penyediaan posko covid 19,” pungkasnya. (Agus Kemplu)

Baca juga:  Bakat dan Minat serta Karya Lagu dalam Ekonomi Kreatif dan Hukum

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *