Babinsa Klego Membantu Warga Masyarakat yang Rumahnya Tertimpa Pohon Akibat Hujan Angin

featured ads

Bhinnekanews.id, Boyolali – Sekitar pukul 15.00 s.d 17 15 WIB pada hari Jumat tanggal 28 Januari 2022 terjadi hujan besar di sertai angin yang menerjang di wilayah Kecamatan Klego mengakibatkan terjadi beberapa pohon besar yang tumbang.

featured ads

Dari kejadian hujan beserta angin tersebut mengakibatkan pohon tumbang yang menimpa rumah salah satu warga, Adapun rumah warga yang tertimpa pohon yaitu milik Sdr. Sukarman (64 tahun) Dukuh Kartoharjo RT 06 Rw 02 Desa Sendangrejo Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali yang mengakibatkan kerugian materiil yang ditaksir sekitar 5 juta rupiah.

Baca juga:  Canangkan Gerakan Nasional Laut Bersih, TNI-AL Menerima Muri ke-6

Mendapat laporan tersebut, Plh Danramil 14/Klego Letda Inf Heri Kodim 0724/Boyolali memerintahkan anggotanya, Babinsa yang mendapat perintah turun langsung meninjau lokasi bencana.

Dalam kejadian ini Saudara Sukarman mengucapkan terimakasih kepada Anggota TNI khususnya Babinsa Koramil Klego yang dengan cepat, cekatan dan penuh semangat membantu.

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Menggelar Pengobatan Massal Gratis

“Saya yang terkena musibah ini, entah bagaimana keadaan rumah kami jika tidak segera ditangani. Maka dari itu, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan pak Babinsa atas bantuan serta support kepada kami,” ucap Sukarman. (Agus Kemplu)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *