Babinsa Koramil 03/Masaran Monitoring Kegiatan Baksos Donor darah

featured ads

Bhinnekanews.id, Sragen – Sertu Soemargono Babinsa Masaran Koramil 03/Masaran, Kodim 0725/Sragen melaksankan Monitoring Kegiatan Donor Darah yang di laksanakan oleh PMI Kab. Sragen yang bertempat di Basement Kantor Kecmatan Masaran, (10/2/2022).

featured ads

Kegiatan sosial donor darah yang dilakukan ini merupakan wujud partisipasi masyarakat dalam rangka menjaga ketersediaan stok darah dan kepedulian terhadap sesama.

Baca juga:  173 Prajurit Korem 071/Wijayakusuma Naik Pangkat

Sertu Seomargono, Babinsa Koramil 03/Masaran memberikan apresiasi atas kehadiran dan partisipasi warga Desa Masaran dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI ini.

Menurutnya, kegiatan pendampingan seperti ini memang sudah menjadi tugas seorang Babinsa untuk selalu berperan aktif dalam mengamankan dan mensukseskan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah.

Baca juga:  Pemprov Sumut Bayar Ganti Rugi Lahan Pembangunan Islamic Center

“Hal seperti ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat,” ujarnya.

“Kalau kita bisa dan memenuhi kriteria, mari kita sumbangkan darah kita, insyaallah bermanfaat bagi sesama,” pungkasnya. (Agus Kemplu)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *