Babinsa Koramil Gandusari Mendampingi Penyaluran BLT DD di Wilayah Binaan

featured ads

Bhinnekanews.id, Blitar – Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Pelda Narko melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid -19 di wilayah binaannya.

featured ads

Pelda Narko menuturkan, pendampingan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dilapangan dan berharap dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta bantuan tersebut betul betul tepat sasaran.

Baca juga:  Jaga Kondisi Kesehatan Warga di Papua, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Telusuri Kampung ke Kampung

Untuk kegiatan penyaluran BLT DD kali ini di gelar di Kantor Balai Desa Kotes Kec. Gandusari Kab. Blitar, Jumat (23/9/2022).

Adapun masyarakat yang menerima BLT DD bulan September 2022 ini sebanyak 86 orang, dengan nominal setiap orang mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp.300.000,-.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu perekonomian bagi warga masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid 19, yang belum berakhir hingga saat ini.

Baca juga:  Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Pangdam XII/Tpr Gowes Beserta Forkopimda

Pelda Narko tidak lupa juga berpesan kepada warga masyarakat yang telah menerima BLT DD, agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik, yakni mendahulukan kebutuhan pokok.

Meskipun nominalnya tidak banyak, ia berharap kepada warga masyarakat yang telah menerima bantuan ini, agar selalu bersyukur,” tegasnya. (Dim0808)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *