• Sen. Okt 3rd, 2022
Babinsa Mengajak untuk Tanam Pohon
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Boyolali – Babinsa Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali Serda Darmawan beserta Babinkamtibmas setempat melakukan koordinasi dengan pihak Sekolah Dasar Negri (SDN) 3 Klego, Desa Klego Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali, untuk mengajak dan mengajari para siswa/i dengan menanam bibit pohon serta peduli terhadap lingkungan hijau yang sehat dan bersih di lingkungan sekolah.

Serda Darmawan mengatakan bahwa pihak sekolah SDN 3 Klego dalam menyambut baik dan mengijinkan para siswa/i nya untuk melakukan penanaman bibit pohon buah Matoa di sekitar lingkungan sekolah beserta Babinsa dan Babinkamtibmas, Selasa (21/6/2022).

featured ads

“Para anak pelajar ini sangat antusias dan senang serta semangat dalam melakukan penanaman pohon matoa bersama kami, sambil kita sama-sama menanam pohon kami juga tambahkan perbincangan tentang pengetahuan dunia militer, pengetahuan tentang bela negara dan wawasan kebangsaan,” ucap Babinsa

Baca juga:  Kasad Menerima Laporan Korps 19 Perwira Tinggi TNI-AD, Putra Asli Kutai Raih Bintang

Hastari Sundari sebagai Kepala Sekolah SDN 3 Klego yang ikut mendampingi para siswa siswinya mengatakan bahwa kegiatan penanaman pohon ini banyak manfaatnya bagi pelajar karena bisa menanamkan sejak dini tentang pengetahuan dari manfaat pohon untuk kehidupan manusia.

Baca juga:  Demi Masa depan Anak-anak Papua, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Melakukan Ini

“Kami berharap ke depannya apabila ada program penanaman pohon lagi agar Babinsa mengikutkan para pelajar,” harapnya. (Kemplu 72)

(BN/Ad)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.