Babinsa Mengajak Warga Kelurahan Danukusuman Takbir di Masjid

featured ads

Bhinnekanews.id, Surakarta – Satu Bulan penuh Umat Islam selesai melaksanakan Puasa Ramadhan, Malam ini Umat Islam melaksanakan Takbiran di Masjid masing-masing.

featured ads

Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Priyanto memantau dan mengamankan kegiatan Malam Takbir di Masjid- masjid diwilayah Danukusuman Serengan Kota Surakarta, (12/05)

Baca juga:  Bukti Tulus Satgas Yonif 126/KC Berikan Bantuan Pengobatan Gratis Buat Masyarakat 

Sertu Priyanto mengungkapkan bahwa untuk kegiatan Malam Takbir yang ada di wilayah Danukusuman dilaksanakan hanya di dalam Masjid mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 jangan sampai melaksanakan diluar atau keliling yang akan menimbulkan kerumunan banyak orang, sesuai yang peraturan dari pemerintah untuk peniadaan Takbir Keliling.

Baca juga:  Polda Riau Memusnahkan 82,94 Kg Sabu, Wagub Riau Mengapresiasi Tinggi Kinerja Kapolda dan Jajaran

“Sedangkan untuk pelaksanaan Sholat Idul fitri 1442 H yang akan dilaksanakan besok untuk Masjid yang melaksanakan Sholat Idul Fitri agar mengedepankan Protokol Kesehatan secara ketat mulai cek suhu, cuci tangan,pakai masker dan jaga jarak dalam pelaksanaan ibadahnya serta hanya diikuti warga sekitar masjid saja,” terangnya. (AK)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *