Babinsa Menggelar Komsos dalam Tingkatkan Keakraban dengan Warga Masyarakat

featured ads

Bhinnekanews.id, Blitar – Untuk meningkatkan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar, Serda Suyadi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya, di Desa Gondang, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, Provinsi Jatim, Minggu (11/9/2022).

featured ads

Serda Suyadi menyampaikan, kegiatan Komsos ini merupakan tugas rutin yang harus dilakukan, sekaligus sebagai upaya untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah.

Baca juga:  Danramil 03/Serengan dan Babinsa Cek Prokes Sambil Membagikan Masker kepada Warga Jayengan

Selain itu, untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga binaan, demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, agar terjalin semakin solid lagi.

Bati Tuud Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Pelda Trias Wahyu Prianggono saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa melalui kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa ini, akan terjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat.

Baca juga:  Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura Melaksanakan Komsos dalam Jaga Hubungan dengan Warga

Serta nantinya akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga dapat mendukung kelancaran tugas sehari hari Babinsa di lapangan.

Karena apa pun yang terjadi di wilayah binaan, maka Babinsa harus mengerti dan mengetahuinya dengan baik.

“Sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang di wilayah binaan, Babinsa dapat segera menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cepat dan tepat,” tegasnya. (Dim0808)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *