Babinsa Sanankulon Menggelar Gotong Royong Bersama

featured ads

Bhinnekanews.id, Blitar – Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) guna meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat, Babinsa Koramil 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Sertu Dwi Hernawan bersama warga masyarakat, menggelar kegiatan gotong royong membangun saluran air, bertempat di Desa Sumberingin Kec. Sanankulon Kab. Blitar, Sabtu (21/1/2023).

featured ads

Sertu Dwi menyampaikan, kegiatan gotong royong pembangunan saluran air ini merupakan salah satu upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Baca juga:  Babinsa Hadiri Rapat MMD Bidang Kesehatan

Dengan adanya upaya ini, harapannya air tidak lagi menggenang di jalanan saat hujan tiba dan bisa mengalir dengan lancar.

Danramil 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Sulistiyono saat dikonfirmasi menuturkan, kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa bersama warga masyarakat ini, merupakan bukti nyata adanya kebersamaan antara TNI dengan masyarakat.

“Hal ini perlu ditingkatkan terus, agar kemanunggalan TNI bersama rakyat semakin tambah solid,” ujarnya.

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Kembali Mengamankan Narkoba Jenis Sabu

Sementara itu, Ketua RT Desa Sumberingin Bapak Karmono mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa Koramil Sanankulon, yang telah ikut melaksanakan gotong royong dalam kegiatan ini.

“Dan kami berharap kebersamaan seperti ini bisa berlanjut pada kesempatan yang lain, sehingga nantinya dapat tercipta kekompakan yang lebih baik lagi di wilayah,” tuturnya. (Dim0808)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *