Babinsa Wonodadi Menghimbau Keluarga Penerima Manfaat Agar Tetap Patuhi Prokes

Babinsa Wonodadi Menghimbau Keluarga Penerima Manfaat Agar Tetap Patuhi Prokes
Babinsa Wonodadi Menghimbau Keluarga Penerima Manfaat Agar Tetap Patuhi Prokes. (G/Ad)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Blitar – Untuk memberikan rasa nyaman dan aman, Babinsa Pos Ramil Tipe B 0808/06 Wonodadi Kodim 0808/Blitar, Serka Anwari dan Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan pendampingan kepada warga masyarakat di wilayah binaannya.

Seperti saat ini, Serka Anwari melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat di Pendopo Kantor Desa Kolomayan Kec.Wonodadi Kab.Blitar, Jumat (8/4/2022).

Baca juga:  Dalan Rangka Peringati HUT RI, Polres Madina Laksanakan Penanam Pohon Serentak.

“BLT DD tahap III tahun 2022 yang diberikan kepada keluarga penerima manfaat ini, berupa uang tunai @ orang sebesar Rp.300.000,- sedangkan keluarga penerima manfaat yang menerima bantuan kali ini sebanyak 110 orang, katanya.

Tujuan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa ini, adalah agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Dalam kegiatan tersebut, Serka Anwari tidak lupa juga selalu menghimbau kepada keluarga penerima manfaat yang menerima bantuan, untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, yaitu agar selalu memakai masker dan jaga jarak selama pelaksanaan kegiatan berlangsung.

Baca juga:  Satgas TMMD ke-115 Kodim 0612/Tasikmalaya Juga Mahir Bangun Rumah

Danpos Ramil Tipe B 0808/06 Wonodadi Kodim 0808/Blitar Peltu Leovan Yulianto Rahman saat ditemui menuturkan, dengan adanya BLT DD semoga bisa bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat, yang ada di Desa Kolomayan di masa pandemi Covid-19 ini.

Peltu Leovan menambahkan, “bagi keluarga penerima manfaat yang sudah menerima, agar bantuan yang sudah diterima dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya. (Dim0808)

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *