Bangun Rumah Dibantu Babinsa dalam Ringankan Warga

featured ads

Bhinnekanews.id, Boyolali – Dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serma Joko Mulyono membantu dalam pembangunan rumah milik salah satu warga binaannya yang ada di Desa Tegalgiri, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, Sabtu (17/9/2022).

featured ads

Di samping tugas lainnya, Serma Joko Mulyono menyampaikan kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

Baca juga:  Jalin Kedekatan Babinsa Kemusu Membawa Nuansa Kekompakan 

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya

Baca juga:  Sasaran Non Fisik TMMD ke - 113 Kodim 0203/Lkt, Babinsa Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan

Sementara itu, pemilik rumah mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa. “Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu diberikan kesehatan dalam setiap tugasnya. (Agus Kemplu)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *