• Sel. Okt 4th, 2022
Beasiswa Diberikan Dandim 0726/Sukoharjo kepada Putra-Putri Berprestasi
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Sukoharjo – Kodim 0726/Sukoharjo menggelar upacara Bendera di halaman Kodim 0726/Sukoharjo, Senin (19/9/2022) pagi.

Bertindak selaku inspektur upacara Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Supriyadi, S.E, yang diikuti oleh para anggota Militer maupun PNS Kodim 0726/Sukoharjo.

featured ads

Membacakan amanat Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Widi Prasetijono, Dandim 0726/Sukoharjo menyampaikan isi amanat diantaranya mengajak kepada seluruh Parajurit dan PNS jajaran Kodam IV/Diponegoro untuk mendukung Program Pemerintah dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan yang dimiliki, serta meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat dengan giat melaksanakan karya bakti yang melibatkan warga masyarakat.

Baca juga:  Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Membantu Proses Pemakaman Masyarakat

Usai Upacara Bendera selesai sebagai kegiatan tambahan dilaksanakan pemberian beasiswa kepada Siswa-siswi berprestasi dari putra-putri anggota Kodim 0726/Sukoharjo dari Kodim 0726/Sukoharjo yang diserahkan langsung oleh Dandim 0726/Sukoharjo.

“Seperti kita ketahui bahwa putra-putri kita adalah generasi penerus bangsa ini, pemberian Beasiswa ini sebagai bentuk apresiasi kita terhadap putra-putri anggota Kodim 0726/Sukoharjo yang berprestasi di bidang akademik dari sekolah masing-masing, hal ini untuk memberikan reward serta penyemangat bagi putra-putri anggota Kodim agar semakin berprestasi dan dapat menginspirasi bagi anak-anak lainnya yang belum mendapatkan beasiswa untuk meningkatkan semangat belajar dan berprestai,” ujar Dandim 0726/Sukoharjo.

Baca juga:  Evaluasi Program Kerja dan Sampaikan Pokok - Pokok Kebijakan, Pangdam XII/Tpr Membuka Rapim Kodam Tahun 2022

Upacara Bendera ini rutin dilaksanakan untuk mempertebal rasa cinta tanah air di mana Upacara Bendera bukanlah acara rutinitas semata, namun terkandung makna rasa cinta tanah air, penghormatan terhadap jasa pengorbanan para pahlawan dan semangat untuk mengisi kemerdekaan. (Agus Kemplu)

(BN/Ad)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.