Berhadiah Umroh, KAI Sumut Ajak Pelanggan Terus Tingkatkan Beli Tiket di KAI Access

banner 468x60



Medan – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I Sumatera Utara mengajak para pelanggan KA untuk terus melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi KAI Access.

Pasalnya, jika pelanggan terus meningkatkan transaksi pemesanan tiket kereta api jarak jauh (KAJJ) kelas komersial melalu aplikasi KAI Access, khususnya pada periode Januari sampai dengan Juni 2023 akan berkesempatan berangkat umroh gratis melalui program “Umroh With KAI Access” yang diselenggarakan PT KAI.

Manager Humas PT KAI Divre I Suamtera Utara, Anwar Solikhin menuturkan program undian Umroh ini merupakan yang pertama kali adakan oleh KAI untuk pelanggan setia KAI, sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia KAI khususnya member KAI Access.

“KAI memilih Umroh sebagai hadiah utama, karena melihat antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk berkunjung ke tanah suci. Terlebih, pada masa krisis pandemi beberapa waktu lalu kunjungan ke luar negeri, termasuk untuk keperluan Umroh juga dibatasi,” tuturnya, Senin (6/2).

Terdapat dua pelanggan beruntung yang akan mendapatkan hadiah perjalanan Umroh. Hadiah Umroh dapat dipindahtangankan kepada orang lain, namun tidak dapat diuangkan. Selain itu, program ini tidak berlaku untuk pembelian tiket reduksi pegawai KAI Group, keluarga, pensiunan, serta reduksi infant.

“Pengundian akan dilakukan pada awal Juli 2023 dengan disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial, dan pejabat terkait. Masyarakat agar memantau terus media sosial resmi KAI yakni KAI121 dan Kereta Api Kita yang telah memiliki centang biru. Pajak dari hadiah ini ditanggung sepenuhnya oleh KAI,” katanya.

Aplikasi KAI Access adalah aplikasi resmi dari KAI dengan jumlah pengguna mencapai 10 juta orang sampai dengan Januari 2023 ini. Selain untuk pemesanan tiket, KAI Access juga memiliki fitur perubahan jadwal dan pembatalan tiket, layanan first mile dan last mile, pemesanan dan informasi dari layanan KAI Group, dan lainnya.

“Melalui program Umroh with KAI Access, KAI ingin meningkatkan keterikatan pengguna KAI Access. Tidak hanya sebagai downloader, tetapi dapat menjadikan KAI Access sebagai pilihan utama masyarakat untuk membeli tiket kereta api,” tutup Anwar. (wol)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *