Berikan Himbauan Secara Persuasif, Koramil 18/Kalijambe Aktif Memberikan Himbauan Prokes

featured ads

Bhinnekanews.id, Sragen – Belum berakhirnya masa pandemi dan penerapan PPKM Level 2 di wilayah Sragen, menjadi konsekwensi bagi para petugas gabungan di wilayah Kab. Sragen khususnya di wilayah kecamatan Kalijambe untuk terus intensif melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan di wilayah masing-masing.

featured ads

“Lengahnya warga dalam mematuhi protokol kesehatan dapat menjadi penyumbang masih adanya warga yang terkonfirmasi covid 19, ini yang harus kita antisipasi,” tukas Serka Tukijan. Selain memastikan penegakan disiplin terhadap 5M di lapangan, Babinsa juga aktif melaksanakan himbauan dan edukasi. Seperti halnya Babinsa Koramil 18/Kalijambe Serka Tukijan bersama Sertu Krido, Kamis (10/2/2022), tampak sedang menyambangi para warga anggota Koramil 18/Kalijambe melaksanakan edukasi dan himbauan tentang protokol kesehatan.

Baca juga:  Tanggap Instruksi DirjenPAS, Satgas Halinar Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Grebek Blok Hunian

Dengan bahasa yang komunikatif dan persuasif, Babinsa memberikan himbauan. Terlihat para warga justru senang karena diingatkan dengan sopan dan suasana kekeluargaan. Himbauan Prokes masih seputar gerakam 5M dan sosialisasi masih diperpanjangnya PPKM level 2.

Baca juga:  Model Aisyah Maharani Resmi Bergabung ke Partai Golkar

“Kita lakukan pendekatan secara persuasif, sambil memberi masukan dan edukasi tentang protokol kesehatan, warga tampaknya mengerti dan menerima penjelasan kami, semoga pandemi ini segera berakhir, pastinya salah satunya dengan selalu menjaga kesehatan serta selalu meningkatkan kedisiplinan warga,” ucap Serka Tukijan selaku Babinsa Koramil 18/Kalijambe. (Agus Kemplu)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *