• Jum. Sep 30th, 2022

Berkat TMMD 113 Kodim 0203/Langkat, Umat Islam di Dusun Medangara Nyaman Beribadah,Ini Kata Warga

Rehab Mesjid Baiturahman Di Dusun Medangara, Kamis (19/05/2022), (Foto: BN/AL)
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Berkat adanya kegiatan lintas sektoral sinergi membangun negeri dalam Program TMMD 113 Kodim 0203/Langkat, umat Muslim yang berada di Dusun Medangara Desa Lama Baru Kec Sei Lepan,Langkat jadi nyaman beribadah.

Pasalnya,kehadiran prajurit Tiga Matra dan personel Polri dilokasi tersebut guna mewujudkan pembangunan merata disegala bidang.Salah satunya rehab Mesjid Baiturahman di Dusun Medangara.

featured ads

Disini prajurit terlatih untuk perang dari Tiga Matra (AD,AL dan AU) dibantu personel Polri selama sebulan lebih berbaur dengan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan/memperindah Mesjid Baiturahman.

Baca juga:  Tidak Masuk Program TMMD Langkat, Satgas Ikhlas Membantu Menyelesaikan Rehab Rumah Pedagang Ayam Penyet

Dengan semangat gotong royong dan bahu membahu akhirnya rehab Mesjid hasil pekerjaannya telah mencapai 57%

Satgas dan warga saat ini melanjutkan pekerjaan pemasangan keramik lantai kamar mandi dan pengikisan dinding tempat Sudhu luar kamar mandi untuk pemasangan keramik.

Baca juga:  Pos KM 28 Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Distribusikan Sargal Tas Sekolah buat Murid-Murid SDN 03

“Alhamdulilah ,kami bangga dengan bapak-bapak Tentara ,karena mereka bisa juga menjadi tukang,buktinya sekarang Mesjid yang ada dikampung kami jadi bagus,tempat Wudhu pun bagus kali keramil semua sehingga kami mengambil Air Wudhu tidak lagi kesulitan,”ucap Dedy warga Dusun Medangara seraya menambahkan berkat TNI umat Muslim disini jadi nyaman ibadah.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

Dusun Medangara Nyaman

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.