• Ming. Sep 25th, 2022
Personel Yonzipur dan Raider 100 Kumpul di Warung Ayam Penyet Ibu Rena, Rabu (01/06/2022), (Foto: BN/AL)
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam melepas kepenatan dan kelelahan sehabis bekerja, salah satunya dengan berkumpul bersama warga masyarakat.

Hal tersebutpun dilakukan beberapa personel Satgas TMMD 113 Kodim 0203/Langkat di sela-sela waktu istirahat maupun selepas bekerja di lokasi sasaran fisik di Desa Lama Baru,Kec Sei Lepan,Kab Langkat,Prov Sumut.

featured ads

Seperti kali ini,anggota Satgas dari Kodim 0203/Langkat bersama personel Yonzipur dan Raider 100 kumpul di warung Ayam Penyet Ibu Rena,setiap sore usai mengerjakan sasaran fisik para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD tersebut untuk minum kopi sembari bercanda dengan personel lainnya dan warga.

Baca juga:  Dandim 0808/Blitar Tinjau Langsung Pengamanan Aksi Unras di Wilayah Kota Blitar

“Beginilah bang kegiatan yang sering kami lakukan jika istirahat maupun selesai melaksanakan pekerjaan di sasaran fisik pembukaan jalan yang ada di desa ini,”ujar Kamto warga setempat

Rasa capek dan lelah langsung hilang saat berkumpul bersama diwarung ini. Senyum, tawa dan canda serta kepolosan seakan menjadi obat ajaib untuk melepas lelah, ungkapnya.

Baca juga:  Buka Jalan 3000 Meter Didusun V Cinta Maju Desa Lama ,Kodim 0203/Langkat Kerahkan Alat Berat

Terpisah,Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro mengatakan dengan segala rutinitas, tantangan dan dinamika di lapangan, lelah adalah hal yang wajar dan manusiawi.

Namun bagaiamanapun kondisi saat ini, tentu masih ada yang bisa disyukuri. Di satu sisi, kita juga harus tetap semangat, berjuang dan selalu berpikir positif karena saat ini kita sedang melaksanakan tugas mulia demi kesejahteraan masyarakat, “pungkas Dansatgas.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.