• Ming. Sep 25th, 2022

Dalam Rangka Peringati HUT Korpri ke-50 Tahun, Danramil Karangmalang Ikuti Upacara

Dalam Rangka Peringati HUT Korpri ke-50 Tahun, Danramil Karangmalang Ikuti Upacara
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Sragen – Pada Senin, 29 Nopember 2021, pukul 07.30 WIB s/d selesai bertempat di halaman Kantor Kec Karangmalang dilaksanakan upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati Hari KORPRI ke 50, HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional ( HGN ) Tahun 2021, dengan Pembina Upacara Bpk. Kurniawan Sukowati, S. Spt.M.Si. ( Camat Karangmalang ).

Hadir dalam kegiatan Kurniawan Sukowati, S. Spt.M.Si. (Camat Karangmalang), Kapten Inf Prihatin Yudo Triwidodo ( Danramil 02/Karangmalang ), Bpk Sutrisno, SE M.Si ( Sekcam Karangmalang ), Ipda Dwi Ida Susiani wakapolsek Karangmalang, Korwil pendidikan dan pengawas TK dan SD se-Kecamatan Karangmalang, Kepsek SD se-kecamatan Karangmalang, Kaades /Lurah se kecamatan Karangmalang serta Kepala UPTD se kecamatan Karangmalang.

featured ads

Dalam amanatnya Camat Karangmalang menerangkan kegiatan upacara seperti ini dalam rangka pembinaan aparatur sipil negara yang berorientasi kepada kemampuan, kesetiaan, pengabdian, dan tanggung jawab Pegawai negeri Sipil terhadap negara dan bangsa.

Baca juga:  Alat Berat Menunjang Percepat Pembukaan Jalan +3.000 M di Desa Lama Baru

Yang bertujuan untuk menjamin penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan secara berdaya guna mendukung visi-misi yang lebih maju, peningkatan kinerja ASN, pemahaman peraturan tentang disiplin dan kode etik pegawai, dan pemahaman kebijakan reformasi birokrasi penyederhanaan organisasi perangkat daerah dan sebagainya. (Agus Kemplu)

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Memperbaiki Sarana Bermain TK

(BN/Ad)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.