• Jum. Sep 30th, 2022
Pembangunan dan Pembukaan Badan Jalan Sepanjang +3.000 M, Jumat (20/05/2022), (Foto: BN/AL)
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Memasuki sepekan dilaksanakannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0203/Langkat yang di gelar diwilayah Desa Lama Baru, Kecamatan Sei Lepan ,Kab Langkat,Prov Sumut,seluruh pekerjaan fisik dikebut pekerjaannya.

Untuk pembangunan dan pembukaan badan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat hasilnya telah mencapai 61 %,rehab Gereja GKPI hasilnya 48 %,rehab Madrasah RA Alfa Rukiyah 4 (empat) lokal hasilnya 47 %,rehab masjid Raya Baiturrahman, hasil pekerjaannya mencapai 57 %,

featured ads

Sedangkan untuk pembuatan dua Poskamling telah mencapai 62 %,dan untuk sasaran non fisik baru penyuluhan Posyandu, Stunting dan Posbindu serta Sosialisasi Wasbang yang dilaksanakan.

Baca juga:  Lokasi TMMD ke-114 Kodim 1012/Buntok Dikunjungi Langsung oleh Tim Wasev Mabes TNI

Dandim 0203/Langkat (Dansatgas) Letkol Inf Wisnu Joko Saputro mengingatkan kepada personel Satgas dan warga yang turut membantu agar tetap menjaga kesehatan dan utamakan jaga faktor keselamatan kerja,serta tetap mematuhi protokol kesehatan .

Baca juga:  Beberapa Hari Lagi Rehab 4 Lokal Madrasah RA Alfa Rukiyah Tuntas,Saat Ini Capai 86%

“Beribadah dan berdoa jangan lupa dikerjakan,dengan melaksanakannya mudah-mudahan seluruh pekerjaan yang kita lakukan dilokasi TMMD dapat berjalan lancar dengan hasil memuaskan,”pesan Letkol Wisnu.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

Pekerjaan Kita Berjalan

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.