Dandim Pekalongan Dampingi Habib Luthfi Pantau Arus Mudik Lebaran 2023

banner 468x60

Kota Pekalongan – Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.han, bersama Walikota Pekalongan dan Kapolres Pekalongan Kota mendampingi Ulama Besar yang juga menjabat Wantimpres Habib Luthfi bin Ali bin Yahya meninjau Posko Penjagaan Mudik di wilayah Kota Pekalongan, Senin Malam (17/4/2023).

Dalam tinjauan mudik Induk Fitri 1444 H kali ini, rombongan memantau Pos THR di Monumen Djoeang 45 Pekalongan dan Pos Exit Tol Setono dilanjutkan peninjuan ke pos-pos pengamanan yang ada diwilayah Kabupaten Pekalongan.

Ulama kharismatik kebanggaan warga Kota Pekalongan sekaligus anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Habib Lutfi bin Ali bin Yahya dalam kesempatan tersebut menerangkan, bahwa dirinya turut memantau arus mudik ini untuk memberikan semangat kepada aparat yang sedang berjaga di pos-pos pengamanan serta memberikan himbauan kepada pemudik agar tetap berhati-hati selama dalam perjalanan.

“Kami berpesan agar para pemudik yang utama adalah menjaga keamanan, saling mengingatkan sesama rekan dan jangan ngebut dijalan sehingga bisa mengakibatkan hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutur Habib Luthfi.

Baca juga:  Kekompakan dan Kebersamaan Terlihat Dalam TMMD 113 Kodim 0203/Lkt, Ini Buktinya

Habib Luthfi juga berpesan serta mendoakan kepada aparat TNI Polri dan yang lainya yang sedang berjaga-jaga di pos pengamanan untuk selalu berhati-hati sehingga keamanan dan kelancaran mudik ini bisa berjalan baik.

Baca juga:  Polres Simalungun Reka Ulang Pembunuhan Sadis PNS dan Anaknya, Motif Pembunuhan Berencana.

“Kepada aparat keamanan yang sedang berjaga di pos-pos tetap jaga kesehatan serta factor keamanan tetap diutamakan ,” pungkas Habib Luthfi.

Dikesempatan yang sama, Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Risky Aditya menyampaikan bahwa, dalam rangka pengamanan mudik lebaran kali ini Kodim 0710/Pekalongan juga menerjunkan pasukannya untuk bergabung dengan aparat yang lain dalam pengamanan mudik lebaran.

“ Kepada para prajurit yang sedang bertugas saya berpesan, tetap jaga keamanan dan jaga kesehatan diri sendiri serta prioritasnya adalah keselamatan para pemudik”,pungkasnya.(Pendim 0710/Pekalongan)

Editor : Jo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *