• Sel. Okt 4th, 2022

Dandim Pimpin Acara Korps Tradisi Pelepasan Purna Tugas dan Sertijab Perwira Kodim Palangka Raya

Dandim Pimpin Acara Korps Tradisi Pelepasan Purna Tugas dan Sertijab Perwira Kodim Palangka Raya
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Palangka Raya – Komandan Kodim (Dandim) 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P.,M.P.M.,M.Han, Pimpin Acara Laporan Korps tradisi pelepasan purna tugas dan serah terima jabatan Perwira Kodim 1016/Plk. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Makodim 1016 Palangka Raya Jalan Ahmad Yani No. 80 Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Agenda kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Abdul Salim, Para Pasi Dim 1016 Palangka Raya, Para Danramil, Dan Unit Intel, Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 1016 Ny. Susan Panjaitan beserta pengurus, Bintara dan Tamtama Kodim 1016 Palangka Raya.

featured ads

Dalam sambutan nya Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P.,M.P.M.,M.Han mengatakan “Hari ini kita melaksanakan acara Korps Tradisi Purna Tugas Mayor Inf Sudiro dan Serah Terima Jabatan Ws. Pasi intel, Ws. Danramil 1016-02, 03, 06, dan 07 Kodim 1016 Palangka Raya.”

Baca juga:  Koramil 05 Weru Dim 0726/Sukoharjo Beserta Persit Membagikan Menu Berbuka Puasa untuk Warga

Saya selaku Komandan Kodim 1016 Palangka Raya dan pribadi menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih yang sebesar-besarnya, kepada Mayor Inf Sudiro atas dedikasi dan pengabdiannya sebagai Prajurit TNI AD selama bertugas di Kodim 1016 Palangka Raya. Jumat (13/5).

Tanamkan jiwa Prajurit di dalam hati yang patuh pada aturan, santun dalam berperilaku, serta harapan nya dapat menjadi contoh teladan, disiplin dan menjadi panutan bagi masyarakat di sekitarnya. Dan saya ucapkan selamat menikmati masa pensiun kepada Mayor Inf Sudiro semoga sehat selalu dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga. Ucap Dandim.

Lanjut Dandim menuturkan, Serah terima jabatan merupakan proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi, sehingga mekanisme pergantian pejabat senantiasa mengacu pada prinsip pembinaan personel dan pembinaan satuan yang saling berkaitan satu sama lain.

Baca juga:  Baris-Berbaris Siswa SD Tananahu Dilatih oleh Satgas Yonarmed 1 Kostrad

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan sehingga dapat terwujud TNI AD yang Profesional. Saya Ucapkan Terima kasih dan selamat kepada perwira yang telah dilantik dengan jabatan yang baru, dan kepada Ibu-Ibu Persit juga. Pungkas Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan.

“Dengan adanya rotasi jabatan hendaknya mampu menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja demi tercapainya tugas pokok Kodim 1016/Palangka Raya. Segeralah beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan tugas Jabatan baru, Saya percaya bahwa berbagai pengalaman tugas yang sudah diperoleh selama menjabat pada jabatan sebelumnya akan sangat mendukung dan mempermudah tugas-tugas selanjutnya,” tutup Dandim. (Pendim 1016/Plk)

(BN/Ad)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.