Danramil 03/Serengan dan Babinsa Cek Prokes Sambil Membagikan Masker kepada Warga Jayengan

featured ads

Bhinnekanews.id, Surakarta – Babinsa Jayengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Rohmat dan Kopda Mulyono memberikan edukasi pentingnya kesinambungan dalam umat beragama agar selalu rukun dan terciptanya keharmonisan dalam bermasyarakat, dan sekaligus memberikan himbauan Prokes serta membagikan masker kepada warga binaan khususnya wilayah Jayengan Rt: 02/RW. 09 Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Selasa (15/3/2022).

featured ads
Baca juga:  Rakernas Kejaksaan RI 2023, Kejati Sumut Raih 4 Penghargaan

Dalam memantau aktifitas warga Danramil 03 Serengan Kapten Inf Narno juga ikut terjun langsung dan aktif mengikuti dan mendampingi agar selalu aktif mengingatkan warga binaannya, Babinsa selain mengecek dan mengawasi warga yang melaksanakan kegiatan, juga mengingatkan masyarakat khususnya para warga agar senantiasa menjalankan protokol kesehatan yaitu 5 M Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas sesuai dengan anjuran dari pemerintah selama pandemi Covid-19.

Baca juga:  Bangun Rumah Dibantu Babinsa dalam Ringankan Warga

Babinsa konsisten gencar terjun kelapangan agar setiap lapisan masyarakat ikut berperan aktif serta bersama-sama berusaha & berdoa, agar wabah Covid-19 ini segera hilang dan berakhir, sehingga masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari-harinya dapat berjalan kembali normal seperti biasa sebelum adanya pandemi covid-19. (Kemplu 72)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *