Danramil Menduduki Pasar Banyudono dalam Cek Harga Minyak Goreng

featured ads

Bhinnekanews.id, Boyolali – Danramil 08/Banyudono Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Budiyanto beserta Anggota Koramil 08 Banyudono Klaten, Anggota Polsek Banyodono serta Team Kecamatan Banyudono melaksanakan Pengecekan Harga harga Minyak Goreng di Pasar2 Wilayah Kecamatan Banyudono Kabupaten Boyolali, Selasa (31/5/2022).

featured ads

Kapten Inf Budiyanto menyampaikan bahwa pengecekan ini di laksanakan berkaitan dengan perintah Komando atas tentang pengecekan dan pengendalian distribusi minyak goreng curah. “Sesuai PERMENDAG RI NOMOR : 06 Tahun 2022 dimana Ketentuan Harga eceran minyak goreng curah adalah Rp.14.000/ Liter,” ungkap Danramil.

Baca juga:  Patroli Terus Dilakukan Agar Warga Masyarakat Tetap Disiplin

Sementara itu, Sukiyem (57) selaku pemilik kios di Pasar Banyudono mengucapkan terima kasih atas kegiatan pengecekan yang di lakukan oleh Koramil Banyodono dan Polsek Banyudono. “Terima kasih telah berkunjung di kios kami, dan dalam mengetahui perkembangan harga jual di pasar serta selalu memberikan arahan kepada pedagang yang ada di pasar. Kami akan tetap mengikuti apa yang telah di tetapkan Pemerintah,” pungkas Sukiyem. (Agus Kemplu)

Baca juga:  Babinsa Mengajak untuk Tanam Pohon dengan Wujudkan Cinta Lingkungan Sejak Dini

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *