• Sel. Okt 4th, 2022
Program TMMD Banyak Membantu Warga, Dansatgas Mendapat Apresiasi, Rabu (01/06/2022), (Foto: BN/AL)
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat –¬†Banyak warga yang berterima kasih kepada satgas kerena telah berhasil memakmurkan dan meringankan beban masyarakat dengan adanya jalan baru di desa lama baru sehingga warga dapat dengan mudah berpergian membawa hasil panen dan menjualnya di pasar, dengan hal tersebut ekonomi desa dapat meningkat.

Baca juga:  Hari Ini, Tim Wasev Mabesad Kunjungi Lokasi TMMD 113 Kodim 0203/Langkat

“Terimakasih bapak-bapak TNI dan Pak Dandim khususnya,kami punya jalan baru tentunya penghasilan baru akan bertambah berkat bapak-bapak TNI,”ungkap pria memiliki tiga anak yang sehari-harinya bertani.

featured ads

Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro menyampaikan,hasil yang telah dicapai tersebut tidak terlepas dukungan warga setempat dan gotong royong,sehingga tuntas dengan hasil yang baik.

Baca juga:  Personel Satgas Yonif 126/KC Mengajak Warga untuk Senam Bersama dan Berikan Pengobatan Gratis di Kampung Senggih

“Diharap kepada warga masyarakat dapat memanfaatkan Pos Kamling untuk meningkatkan keamanan dengan aktif-nya ronda malam,rawatlah itu milik kalian selamanya,”sebut Letkol Inf Wisnu.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.