Deklarasi Dukung Prabowo Jadi Presiden RI, Inilah Kata Ketua DPC Gerindra Rembang

featured ads

Bhinnekanews.id, Rembang – Ketua DPC Gerindra Rembang Muhamad Asrori dan Para pengurus mulai mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres 2024. ” Maka dalam deklarasi ini disebut sebagai merespons dinamika politik Tanah Air, termasuk mulai munculnya koalisi menjelang Pemilu 2024.

featured ads

Selain itu, Muhamad Asrori saat diwawancarai Awak Media di kantor DPC Gerindra Kabupaten Rembang menjelaskan bahwa partai politik sudah mulai mempersiapkan diri untuk Pemilu serentak 2024.

Partai Gerinda memang sudah mempersiapkan kemenangan Prabowo dari sekarang.”Hal ini menjadi pertanda pemilu sudah dekat dan semua partai mulai mengonsolidasi kekuatan dan bagi Gerindra, Prabowo segala-galanya. Hidup mati Gerindra tergantung Prabowo,” Kata Muhamad Asrori selaku Ketua DPC Gerindra Rembang, Jumat (10/6/2022).

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Beserta Warga Masyarakat Gotong Royong Membersihkan Jalan

Perlu diketahui, semua pengurus Gerindra RembangĀ  sama-sama bertekad bersatu dan berjuang menuju kemenangan serta tidak ada yang datang cuma-cuma, kemenangan itu harus kita rebut.

Dalam deklarasi mengusung Prabowo sebagai capres 2024 dihadiri sekitar 200 pengurus Gerindra dari 14 Kecamatan serta 7 dapil wilayah rembang,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Rembang apresiasi sekali kepada KSB PAC se – Kabupaten Rembang dan KSB orsap ( satria, gemira,pira, ppir dan tidar) serta para pengurus DPC Gerindra atas kekompakan dalam deklarasi menggusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju Capres 2024,” Presiden RI adalah Prabowo Subianto”.

Baca juga:  Luar Biasa, HUT ke-32, Ika Ut Kalbar Adakan Potong Tumpeng dan Baksos

Pesan moral untuk para pengurus Partai Gerindra Rembang, ayo satukan barisan menuju Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024.” Partai Gerindra adalah partai politik yang terbaik dan warga masyarakat sangat antusias sekali dalam gebrakan Ketua Umum Partai Gerindra yang sangat tegas,” jelas Ketua DPC Gerindra Rembang. (@Gus)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *