Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat, Polresta Deli Serdang Rutin Laksanakan Jumat Curhat

banner 468x60
Istimewah

Bhinneka News –
Kapolresta Deli Serdang yang diwakili oleh Wakasat Narkoba Polresta Deli Serdang AKP Iwan Hermawan SH, melaksanakan Jumat Curhat duduk bersama warga sembari minum kopi, diwarung Pak Warsini yang beralamat di Dusun Sentosa Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Begitu kental terasa hangatnya suasana dalam komunikasi dan keluhan warga pun didengar oleh Wakasat Narkoba Polresta Deli Serdang baik tentang Situasi Kamtibmas serta kinerja Polresta Deli Serdang.

Baca juga:  OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA SIDAK KE LAPAS KELAS IIB PANYABUNGAN

Apresiasi baik atas kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang untuk mendengarkan keluhan masyarakat ini disampaikan salah seorang warga saat menyampaikan keluhannya.

“Kami sangat merasakan guna baiknya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang ini, masyarakat dan Polri duduk bersama warga dengan menyampaikan keluhannya sehingga jelas terlihat terjalinnya hubungan baik antara Polisi dengan masyarakat” ucap seorang warga.

Baca juga:  Komite II DPD RI Kunker ke Deli Serdang: Banyak Aksi Pencurian di Perkebunan

Dilain tempat, Kapolresta Deli Serdang kepada awak media mengatakan “Kita mendengarkan keluhan warga masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat ini, baik tentang Situasi Kamtibmas, ataupun tentang kinerja Polresta Deli Serdang, sehingga kita jadikan sebagai analisa evaluasi guna meningkatkan kinerja Polresta Deli Serdang agar semakin baik juga dalam upaya meningkatkan menjaga stabilitas Situasi Kamtibmas dengan bersinergi bersama TNI, Pemerintah setempat serta unsur elemen masyarakat,” ungkapnya.(Humas Polresta DS)EA

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *