• Sen. Okt 3rd, 2022
Masyarakat dan Alat Berat Pengerjaan Sasaran Fisik Pembukaan Jalan, Kamis (02/06/2022), (Foto: BN/AL)
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Pembangunan jalan memang membutuhkan biaya yang cukup besar, mulai dari material, alat berat dan tenaga para personel yang di bantu oleh antusiasme masyarakat, hal tersebut menjadi acuan besar kesuksesan program TMMD dalam membangun jalan dan berbagai infrastruktur lainnya.

Pembangunan jalan di bentuk guna membantuk warga dalam mengakses perkebunannya sehingga perekonomian desa berjalan lebih cepat dan baik, selain itu jalan baru ini dapat digunakan untuk silaturahmi antar warga dan desa maka dari itu terwujudnya jalan tersebut mendatangkan banyak manfaat.

featured ads

Lokasi ini adalah perkebunan yang dihuni banyak pohon besar dengan kondisi tanah lembek sehingga alat berat menjadi hal yang wajib kita kerahkan untuk menerobos pembukaan jalan.

Baca juga:  Dirsen Pussenarhanud Kodiklatad Kunjungi Pos Kotis Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY

“Alhamdulilah dengan kolaborasi peran, daya dan upaya TNI, masyarakat dan alat berat pengerjaan sasaran fisik pembukaan jalan sampai dengan hari ke 21 berjalan dengan aman dan sesuai harapan,”sebut Dansatgas.

Baca juga:  TMMD Kodim Langkat Belum Usai, Pembukaan Jalan Baru Tuntas

Perwira jebolan lembah tidar yang sebelumnya menjabat Danyonif 121/MK ini menjelaskan bahwa dihari ke-21 dilaksanakannya TMMD untuk pembukaan jalan mencapai 93 persen.

“Hasil yang dicapai tersebut berkat upaya kerja keras Satgas dibantu alat berat dan warga ,”katanya.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

Pembangunan dan Kesejahteraan

Pembangunan dan Kesejahteraan

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.